Roy Kiyoshi: Sempat Ditipu Asisten, Kini Ditangkap karena Narkoba

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 21:52 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di studio Trans TV.
Roy Kiyoshi / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Roy Kiyoshi sempat memiliki kasus ditipu asistennya pada Mei 2019. Uang dari pasien miliknya digelapkan sang asisten senilai Rp 300 juta.

Saat itu, banyak yang mempertanyakan kemampuan Roy sebagai paranormal. Mengapa kejadian itu bisa terjadi padanya.

Padahal seperti diketahui, Roy mengklaim adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.

"Banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus'," sambung Roy Kiyoshi kala itu.

Kini kejadian serupa menimpanya. Pria yang sempat disebut ada asmara dengan Evelyn Anjani ini terciduk karena kasus narkoba.

Padahal sebelumnya, ia sempat meramal kejadian yang akan terjadi di tahun 2020. Selain menyebut tahun ini akan ada banyak kesedihan, ia juga menyebut banyak artis yang akan tertangkap karena kasus narkoba.

Hal itu disampaikan Roy saat menghadiri acara Silet enam bulan lalu.

"Di tahun 2020 nanti aku mencium aroma-aroma banyak artis yang akan tertangkap karena narkoba. Itu tampaknya artis-artis itu kurang mawas diri," ungkap Roy kala itu.

Pihak Polres Jakarta Selatan mengkonfirmasi pria yang melambung lewat acara Supranatural ini ditangkap terkait kasus narkoba. Namun belum diketahui jenis narkoba yang digunakan sekaligus menjadi barang bukti pihak kepolisian.

Pihak berwajib menjanjikan kasus ini akan dirilis besok. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap paranormal 33 tahun ini.

"Besok insyaallah dirilis," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono kepada detikcom, Kamis (7/5/2020).



Simak Video "Roy Kiyoshi Didakwa 5 Tahun Penjara Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)