detikHot

celeb

Madonna Sempat Terjangkit Virus Corona, Sekarang Sudah Sehat

Kamis, 07 Mei 2020 18:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Madonna Foto: Instagram @madonna
Jakarta -

Madonna sebelumnya mengklaim bahwa dirinya memiliki antibodi virus Corona. Hal tersebut membuat banyak yang berspekulasi bahwa dirinya terinfeksi.

Namun sang bintang pop kini mengklarifikasi kabar tersebut. Madonna menjelaskan lewat Instagram pribadinya bahwa dia saat ini tidak sedang sakit atau terjangkit COVID-19.

Dengan kondisinya saat ini dan pengaruhnya di dunia, Madonna malah menggalang donasi untuk vaksin COVID-19. Dia telah sukses mengumpulkan lebih dari USD 8 miliar buat riset vaksin virus Corona.

"Aku bersyukur bisa jadi bagian yang mendukung riset untuk menemukan obat COVID-19. Aku tidak sedang sakit saat ini," tulisnya seperti dilihat detikcom pada Kamis (7/5/2020).

Madonna juga kembali menjelaskan soal antibodi virus Corona yang ada di tubuhnya. Dan dia juga menekankan bahwa dirinya benar-benar sehat.

"Ketika kau dites positif untuk antibodi berarti virus itu memang PERNAH ADA (dalam tubuh) yang berarti memang benar aku sakit di akhir turku di Paris tujuh minggu lalu bersama dengan artis-artis lain di panggungku saat itu. Kami semua berpikir bahwa kami mengalami flu berat. Terima kasih Tuhan kami sehat dan baik-baik saja sekarang," lanjutnya.

Madonna adalah salah satu bintang dunia yang terbuka soal melawan virus Corona. Selain P!nk, Sara Bareilles, Sam Smith, Charlotte Lawrence, Andrew Watt, dan lainnya.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com