Aduh! Jempol Ariel Winter Terpotong Saat Bikin Salad

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 16:40 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 23:  Actress Ariel Winter arrives at the 16th Annual Screen Actors Guild Awards held at the Shrine Auditorium on January 23, 2010 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Pengalaman buruk baru saja terjadi pada bintang 'Modern Family' yakni Ariel Winter. Ia tak sengaja memotong sebagian ibu jarinya baru-baru ini.

Hal tersebut diceritakannya saat diwawancarai secara virtual oleh Access. Ariel mengaku saat itu ia sedang membuat salad. Setelah memotong bawang, ia pun memotong tomat dan kejadian itu pun terjadi.

"Dan aku pun memotong tomat dan tak sengaja memotong sebagian ibu jariku yang ada di tomat tersebut," ujarnya.

Ariel pun terkejut saat melihat darah yang keluar dari jarinya dan sebagian dari jarinya tersebut. Sang kekasih, Luke Benward, pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Luke pun membungkus bagian ibu jari yang terpotong itu di dalam plastik. Karena panik ia menyerahkannya pada perawat dan tak menjelaskan apa isi dari kantung plastik tersebut. Perawat itu pun malah membuang bagian jari Ariel Winter.

"Hal itu sangat lucu saat ini. Ia (Luke) menaruhnya dalam kantung plastik dan menyerahkannya tanpa menjelaskan apa isinya. Mereka pun membuang bagian jari ku itu," ungkapnya.

Ariel pun tampaknya sudah mengikhlaskan kejadian tersebut meskipun kini jarinya tak lagi utuh seperti sebelumnya. Ia pun berkali-kali menunjukkan ibu jarinya yang masih diperban itu saat wawancara.

(ass/aay)