detikHot

celeb

Cara Delevingne dan Ashley Benson Putus setelah Dua Tahun Kencan

Kamis, 07 Mei 2020 14:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 28:  A model, bag detail, walks the runway during the Balmain show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2019 on September 28, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Pasangan Cara Delevingne dan Ashley Benson dikabarkan putus. Beberapa sumber terdekat mereka menyebutkan pasangan itu putus pada awal April 2020.

"Cara dan Ashley selalu mengalami naik-turun sebelumnya tapi saat ini semua itu telah selesai," ungkap sumber tersebut dikutip dari People, Kamis (7/4/2020),

Dikabarkan pula, setelah putus Cara Delevingne menghabiskan waktunya bersama teman-temannya, yakni Margaret dan Rainey Qualley serta Kaia Gerber.

Model dan aktris asal Inggris itu juga dikabarkan melakukan karantina mandiri untuk menghindari penyebaran virus Corona setelah putus.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak keduanya yang membenarkan kabar putus mereka.

Delevingne dan Benson pertama kali dikabarkan pacaran setelah keduanya kedapatan berciuman dalam sebuah foto di Bandara Heathrow, London pada Agustus 2018.

Foto-foto yang menunjukkan kebersamaan keduanya juga kerap tersebar setelah itu.




Simak Video "Tunjuk Jimin AOA, Mina Bongkar Bullying yang Dialaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com