Cerita Ana Octarina Bikin Pemotretan Jarak Jauh Bareng Asmara Abigail

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 13:00 WIB
Ana Octarina
Foto: Instagram anaoctarina
Jakarta -

Ana Octarina menjalani pemotretan jarak jauh bersama Asmara Abigail yang kini tengah berada di Italia. Pemotretan itu dilakukan secara virtual melalui sebuah layanan telepon video.

Ketika bercerita mengenai proses pemotretan tersebut, Ana memuji Abi (panggilan akrab Asmara Abigail) yang menurutnya sangat pandai berpose dalam keadaan apapun.

"Waktu pertama kali aku ajakin @asmaraabigail buat virtual photoshoot pokoknya aku mau dia meliuk-liuk badannya (ini bahasa aku sama Abi hahaha) karena aku tau banget itu karakter Abi yang sudah aku lihat dari dulu," tulisnya di akun Instagram.

"Menurutku Abi ini benar-benar ratu pose. Pose-pose dia tuh selalu nyentrik, artsy dan theatrical sekali. Diam saja tapi sudah berbicara bahasa tubuh dan matanya," ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan pemotretan itu, Ana Octarina bercerita bahwa ia juga sekaligus melepas rasa rindunya dengan Asmara Abigail karena dirinya telah lama tidak berjumpa.

"Kangen banget sama Abi. Giliran aku di Jakarta, dia di Itali. Stay safe ya Abi. Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk virtual photoshoot sama aku sambil kita melepas rindu," kata Ana.

Di akun Instagram-nya, Ana Octarina sekaligus mengunggah sejumlah foto hasil pemotretan virtualnya dengan Asmara Abigail.


[Gambas:Instagram]



(aay/aay)