Sering Bagi Ilmu Pernikahan, Maya Septha Pernah Ikut Kelas Pre-Marital

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 07 Mei 2020 07:40 WIB
maya septha
Foto: instagram @mayaseptha7
Jakarta -

Artis Maya Septha tampak sering berbagi ilmu tentang kehidupan berumah tangga. Hal itu kerap kali diunggah Maya di Instagram-nya.

Diakui Maya, hal itu merupakan suatu yang bermanfaat. Maya pun menegaskan dirinya dulu sempat mengikuti kelas pre marital sebelum menikah.

"Soalnya kan dulu ikut kelas pre marital, pra menikah gitu. Terus aku merasa ketolong banget" ujar Maya dikutip dari tayangan Okay Bos, Trans7, Rabu (6/5/2020).

Diakui Maya, pengetahuannya itu sangat menolongnya hingga saat ini. Bukan cuma itu, Maya pun menjelaskan alasan ia dulu sempat mempelajari hal tersebut sebelum menikah.

"Ketolong banget kalau nggak ada kelas pra menikah itu, mati deh gue sekarang," lanjutnya.

"Menikah itu susah kan ya, kayak ribet, banyak problemanya tapi karena dulu ikut kelas, begitu aku ketemu masalah udah tau kerjain yang mana. Jadinya aku pikir alangkah baiknya kalau orang-orang banyak yang tahu, banyak juga yang selama kayak gue, gitu," papar Maya.

Tak hanya itu saja, pengalaman dari kedua orang tuanya yang berpisah membuat Maya tak ingin mendapat hal yang sama.

"Iya (karena orang tua berpisah)" jawab Maya.

"Bener, tadinya serem (nikah) tapi pas menjalani sama Krisna (suami) udah nggak," tutup Maya.

(pig/aay)