detikHot

Round Up

Kesedihan Nikita Willy Ditinggal Sang Ayah

Kamis, 07 Mei 2020 02:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
ayah nikita willy meninggal Ayah Nikita Willy meninggal dunia Foto: Dok. Instagram Nikita Willy
Jakarta -

Ayah Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia. Tak cuma Nikita, adiknya, Nona Willy, juga turut berduka atas kepergian orang tuanya tersebut.

Nona mengunggah foto ayahnya di Instagram Stories. Di situ, ia berharap Hendry bisa beristirahat dengan tenang.

"Banyak yang sayang dan mendoakan papi. Rest well, oke?" tulisnya.


Nona Willy juga berterima kasih atas doa dari para netizen dan sahabatnya. Akan tetapi, ia mohon maaf tak bisa membalas pesan tersebut satu persatu.

"Maaf aku tidak bisa membalas dm wa satu persatu, terima kasih atas doa dan perhatian saudara smua," ujarnya.

Hendry Willy Syam meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari. Ia tutup usia usai mengidap sakit jantung. Hendry Willy Syam meninggal di Rumah Sakit Siloam, Mampang, Jakarta Selatan.

"Sakit jantung, gula, sudah lama. Jantung kan sudah lima kali di-ring," kata ibu Nikita Willy, Yora Febrine.

Nikita Willy memang tak bisa terus-menerus menemani sang ayah. Dikarenakan peraturan pencegahan COVID-19 di rumah sakit. Akan tetapi, Nikita Willy turut serta ketika sang ayah dibawa ke rumah sakit.

"Sudah dua hari masuk rumah sakit. Hasil COVID-nya negatif. Tapi, karena sekarang musim Corona, katanya akan menggunakan standar COVID pemakamannya. Ya kita ikutin aja," kata Yora.

Jenazah ayah Nikita Willy, Hendry Syam Willy sudah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. Kesedihan masih jelas terlihat dari postingan-postingan Nikita Willy.

Dalam Instagram stories-nya, Nikita Willy posting video boomerang bersama sang ayah. Nikita terlihat tersenyum mendapat ciuman di pipi dari sang ayah.

Selain itu, Nikita Willy juga mengungkap kata terakhir. "Sleep tight my love," tulisnya dalam video stories yang memperlihatkan sang ayah menciumnya.


Nikita Willy disebut, Yora sangat sedih dan terpukul atas kepergian sang ayah. Niki sedih tak bisa menemani sang ayah di detik-detik terakhirnya.

"Iya terus menangis," kata Yora.

Hendry sendiri sudah tak tinggal bareng Nona Willy dan Nikita Willy. Hal itu dikarenakan ia sudah berpisah dengan Yora sejak 2011. Meski begitu, Nikita dan Nona tetap berkomunikasi baik dengan Hendry Willy Syam.





Simak Video "Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com