Sebelum Dituduh PSK, Liza Aditya Digoyang Isu Skandal dengan Atta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 19:01 WIB
Liza Aditya dari instagram.
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Liza Aditya kembali hangat dibicarakan. Kini ia geram dengan netizen yang menyebut dirinya pekerja seks komersial (PSK).

Karena hal itu, Liza memutuskan untuk mempolisikan netter tersebut. Sebab, ia merasa warganet itu sudah keterlaluan dalam berbicara.

"Ada yang belum tau n dm nanya, knp aku laporin netizen kemaren ke polisi? Kurang ajarnya gmn? Okeh. Ini akan jadi pelajaran ya buat kalian. Aq ga masalah klo ada yg suka atau ga suka sama aku, tapi please pada batas wajar aja. Nih liat kenapa aku laporin. Nih tulisannya," tulisnya di Instagram.


Sebelum masalah ini, Liza Aditya sempat tersandung isu skandal dengan Atta Halilintar. Rumor itu tersiar lewat sebuah akun di Instagram, @lageledek.

Akun itu sempat mengunggah video soal pintu apartemen yang diduga pernah ditempati Liza Aditya dengan Atta. Namun belakangan, foto itu tidak lagi bisa diakses.

Liza pun angkat bicara mengenai isu itu. Dia membantah keras dan mengatakan sudah mengenal Atta setahun lalu.


Wanita seksi ini senang berteman dengan YouTuber tersebut, karena tak pelit berbagi ilmu. Sedangkan Atta Halilintar akan usut kabar itu.

Di awal kemunculan di dunia hiburan, Liza Aditya justru pernah dikira seorang transgender. Kabar ini sempat ramai di kalangan netizen yang menyamakan Liza dengan artis Lucinta Luna.

Kabar ini langsung ditepis Liza dengan menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli miliknya. Di KTP tersebut, jenis kelamin Liza ditulis perempuan.



Simak Video "Peras PSK, Polisi Gadungan Berpangkat Kompol Diciduk"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)