detikHot

Round Up

Pesan Terakhir Nikita Willy untuk Sang Ayah

Rabu, 06 Mei 2020 18:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
ayah nikita willy meninggal Ayah Nikita Willy meninggal dunia Foto: Dok. Instagram Nikita Willy
Jakarta -

Nikita Willy kehilangan ayah kandungnya, Hendry Willy Syam. Ayah Nikita Willy meninggal dunia pagi tadi setelah serangan jantung.

Yora Febrine, ibunda Nikita Willy, mengatakan putrinya saat ini masih sangat sedih.


"Iya terus menangis," kata Yora saat dihubungi wartawan, Rabu (6/5/2020).

Ayah Nikita Willy meninggal dunia setelah dua hari dirawat. Jenazah rencananya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. Pemakaman ayah Nikita Willy pun menggunakan standar pencegahan penyebaran COVID-19.

Nikita Willy memang tak bisa terus-menerus menemani sang ayah. Dikarenakan peraturan pencegahan COVID-19 di rumah sakit. Akan tetapi, Nikita Willy turut serta ketika sang ayah dibawa ke Rumah Sakit Siloam Mampang.

"Sudah dua hari masuk rumah sakit. Hasil COVID-nya negatif. Tapi, karena sekarang musim Corona, katanya akan menggunakan standar COVID pemakamannya. Ya kita ikutin aja," kata Yora.

Nikita Willy dan adiknya, Winona membagikan kabar duka itu di Instagram Stories mereka. Sang ayah meninggal hari ini sekitar pukul 5.19 WIB.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu.. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB.. Ayah kami Hendry Willy Syam Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak," tulis Nikita Willy.

"Semoga Rahimahullah Husnul Khotimah.. diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg mulya oleh Allah SWT," harapnya.


Selain itu, Nikita Willy juga mengungkap kata terakhir. "Sleep tight my love," tulisnya dalam video stories yang memperlihatkan sang ayah menciumnya.

Ibunda Nikita Willy dan Hendry sudah bercerai sejak tahun 2011. Setelah Yora dan Hendry bercerai, Nikita Willy dan adiknya, Winona tinggal bersama sang bunda. Potret kedekatan Nikita Willy dan Hendry Willy Syam juga jarang terekspos.




Simak Video "Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com