Pandemi Corona, Selena Gomez Bikin Acara Masak-masak Saat Karantina

Indah Mutiara Kami - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 10:52 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 07: Gracie Teefey and Selena Gomez attend the premiere of Disneys Frozen 2 at Dolby Theatre on November 07, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Selena Gomez / Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Seperti banyak orang, Selena Gomez juga jadi rajin masak saat di rumah saja akibat pandemi Corona. Bedanya, Selena membuat hobinya itu jadi suatu acara.

Dilansir AP, Selasa (6/5/2020), Selena Gomez akan menampilkan kemampuan memasaknya dalam serial berisi 10 episode. Serial itu akan ditayangkan di HBO Max.

Aktris dan penyanyi itu mengaku menghabiskan banyak waktu di dapur selama pandemi Corona. Selena sendiri yang akan jadi produser untuk acara itu.

"Aku sering bicara soal kecintaanku pada makanan. Aku berkali-kali ditanya, jika punya karier lain, aku akan jadi apa. Jawabannya, sepertinya menyenangkan jadi chef," kata Selena.

Selena memang tidak punya pelatihan khusus untuk jadi chef. Tapi, dia tetap semangat untuk tampil di serial masak-masak yang belum diungkap namanya ini.

"Seperti kita semua yang di rumah saja, aku jadi lebih sering memasak dan bereksperimen di dapur," ungkapnya.

Nantinya, akan ada chef lain yang bergabung dengan Selena secara jarak jauh untuk memasak dan berbincang soal tips-tips di dapur. Acara ini juga menekankan soal donasi makanan yang dibutuhkan untuk membantu banyak orang.



Simak Video "Selena Gomez hingga J.Lo Ajak Masyarakat untuk Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)