Cerita Mas Pur Kaget Dikenal Didi Kempot saat Minta Foto Bareng

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 09:00 WIB
Furry Setya
Foto: Instagram @furrysetya
Jakarta -

Pesinetron Furry Setya atau Mas Pur merasa kaget atas kepergian Didi Kempot. Rupanya suami Dwinda Ratna itu adalah seorang sobat ambyar (sebutan fans Didi Kempot).

Kepergian pelantun 'Cidro' yang mendadak pun membuat Furry sempat tak percaya.

didi kempotDidi Kempot menghibur sobat ambyar semasa hidup. Foto: istimewa



"Yang jelas kaget. Saya sangat kagum dengan sosok almarhum. Saya pertama ketemu itu di acara konser Didi Kempot, di Net TV waktu itu. Saya sebagai penonton kemudian niat saya hanya satu, saya bisa ketemu Pakde, saya bisa minta foto bareng," ujar Furry dihubungi, Selasa (5/5/2020).



Rupanya usai acara tersebut Furry dan Dwinda sempat berusaha berfoto bareng di belakang panggung, namun keduanya sempat mengurungkan niatnya. Meski saat itu Didi dilihatnya sudah lelah, ternyata dia mau menyanggupi permintaan dirinya dan sang istri.

"Singkat cerita, setelah acara itu selesai. Saya sama istri menuju belakang panggung untuk minta foto. Lalu di belakang panggung saya melihat Pakde Didi Kempot kelelahan. Akhirnya saya mengurungkan niat saya, karena takut mengganggu beliau. Akhirnya baru beberapa langkah saya (balik), dari belakang saya dipanggil 'Fur sini, ikut saya ke ruangan saya'. Di situ saya kaget," beber Furry.


"Pak De langsung, dan tangan saya ditarik diajak ke ruangannya. Saya sama istri saya ditarik gitu, katanya 'sini kalau mau foto' dan dia sebut nama saya," lanjutnya.

Furry menilai, sosok Didi adalah orang yang ramah pada fansnya.

"Saya kaget waktu itu, saya nggak menyangka kalau beliau kenal saya, akhirnya saya foto dan buru-buru gitu karena takut ganggu istirahatnya," pungkasnya.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)