Nikki Bella Curhat Dua Kali Diperkosa saat Remaja

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 04:42 WIB
Nikki Bella
Memoir Nikki Bella Foto: Instagram @thenikkibella
Jakarta -

Aktris dan mantan pegulat Nikki Bella menceritakan kisah pilunya kala remaja. Wanita yang tengah hamil besar itu mengaku dua kali diperkosa saat remaja.

Kisah tersebut tertuang dalam memoirnya bersama saudari kembarnya yang bertajuk 'Incomparable'. Ia pun mengaku jika kejadian itu membuatnya kehilangan rasa kepercayaan diri saat beranjak dewasa.


Kejadian tersebut diawali pada saat dirinya berusia 15 tahun. Nikki menuliskan jika ia diperkosa oleh seseorang yang telah dianggapnya teman.

Baru mencoba melupakan kejadian tersebut, bintang 'Total Bellas' itu diperkosa oleh seorang mahasiswa pada tahun berikutnya. Pria tersebut bahkan membius dirinya terlebih dahulu sebelum melampiaskan nafsunya itu.

"Ini adalah momen paling mengerikan yang menyerangku, rasa malu dan disalahkan jadi momom yang lebib buruk dibandingkan rasa sakit yang kualami," ujarnya kepada People Magazine.

Nikki pun hidup dengan rahasia tersebut karena dirinya masih belum bisa melupakan rasa malu dan ia pun terus menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian tersebut hingga akhirnya ia membagikan kisahnya itu.

"Aku mulai tak menghargai diriku sendiri. Kemudian hubungan yang ku mulai di usia muda malah membuatku dilecehkan dan aku malah merasa itu bukanlah masalah karena ini adalah hal yang pantas untuk ku," kenangnya.


Nikki yang tergabung dalam gerakan #MeTooMovement itu pun berharap jika lewat kisahnya tersebut para wanita yang sempat menjadi korban sepertinya bisa bangkit dari semua rasa bersalah dan malu yang menyiksanya.

Kini mantan kekasih John Cena itu tengah hamil anak pertamanya bersama penari asal Rusia, Artem Chigvintsev.



Simak Video "Balutan Komedi di Trailer 'Peacemaker' John Cena"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)