'Didi Kempot Kini Bernyanyi dengan Glenn Fredly di Surga'

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 20:25 WIB
Warga memasuki gerbang Keraton Solo, Jawa Tengah.
Didi Kempot / Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Jakarta -

Penyanyi campursari Didi Kempot mengembuskan napas terakhir pagi tadi. Tak terduga, kepergiannya itu hanya selisih kurang dari satu bulan usai wafatnya Glenn Fredly.

Terungkap belakangan, Glenn Fredly mendambakan duet dengan Didi Kempot di perayaan 25 tahunnya berkarya. Hal itu disebutkan oleh istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Mutia Ayu mengunggah sebuah karikatur di Instagramnya. Di karikatur itu, Glenn Fredly dan Didi Kempot tampak saling tersenyum dan merangkul satu sama lain di atas awan

"'Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau' dan saya bilang 'wah keren banget, pasti ambyaar banget'," tulis Mutia Ayu mengulang percakapannya dengan Glenn dengan emoticon menangis, dilihat detikcom, Selasa (5/5/2020).

"Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga. Selamat jalan Mas Didi Kempot kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya. repost @osiasu," tandasnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut mendapatkan 56.745 like dan 910 komentar hingga berita ini dinaikan. Netizen setuju kedua kini sudah tenang dan menyanyi bersama di Surga.

"Iya aku jg bilang dirumau td skrg Glenn sama Mas Didi Kempot sudah nyanyi di Surga," tulis akun @graceferr***.

"Konser indah di surga," kata akun @vaniado***.

"RIP keduanya. Mereka sedang nyanyi di surga pasti ambyaaaar banget.



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)