Penyesalan Kaesang Pangarep Tak Sempat Video Call dengan Didi Kempot

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 20:15 WIB
Kaesang Pangarep turut hadir di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Putra bungsu Jokowi itu mengenakan t-shirt yang semakin memperlihatkan tubuh kekarnya.
Kaesang Pangarep / Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Kaesang Pangarep turut berduka atas kepergian penyanyi Didi Kempot. Ada kesan dari 'The Godfather of Broken Heart' yang terus dikenang Kaesang.

"Perusahaan saya minta ijin ke beliau untuk produksi kaos dengan gambar beliau dan beliau tidak mau meminta royalty sepeser pun, malahan disuruh cepetan produksi supaya beliau bisa pakai juga," tulis Kaesang di Twitter, Selasa (5/5/2020).

Kerabat menabur bunga di atas pusara almarhum penyanyi campursari Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot sesuasi dimakamkan  di Tempat Pemakaman Umum Desa Majasem, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020). Didi Kempot meninggal di Solo, Jawa Tengah pada usia 53 tahun. ANTARA FOTO/Joni Pratama/zk/hp.Kerabat menabur bunga di atas pusara almarhum penyanyi campursari Dionisius Prasetyo atau Didi Kempot sesuasi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Majasem, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020). Didi Kempot meninggal di Solo, Jawa Tengah pada usia 53 tahun. ANTARA FOTO/Joni Pratama/zk/hp. Foto: ANTARA FOTO/Joni Pratama

Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini juga menampilkan desain kaus yang dimaksud. Ada pula penyesalan Kaesang yang lain.

"Salah satu penyesalan waktu itu adalah diajakin video call dengan beliau, tapi karena kesibukan dengan tugas dan ujian kuliah, saya belom bisa," ungkapnya.

"Terima kasih sudah mau support brand lokal Solo, The Godfather of Broken Heart," sambung Kaesang.



Didi Kempot meninggal dunia Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Semasa hidupnya ia dikenal dengan sejumlah lagu campursari bertemakan hingga dijuluki The Godfather of Broken Heart.



Simak Video "Ucapan Duka Kaesang Pangarep untuk Didi Kempot"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)