Ternyata Anisa Rahman Sudah Nikah, Suaminya Orang Malaysia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 14:48 WIB
Anisa Rahman
Foto: dok. Anisa Rahman
Jakarta -

Nama Anisa Rahman kian populer usai mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'. Kehidupannya pun mengundang rasa penasaran.

Rupanya Anisa adalah seorang pengantin baru. Ia menikah dengan pria yang berasal dari Malaysia.

Soal perjalanan cintanya, Anisa Rahman akui tak berpacaran ataupun taaruf dengan suaminya. Prosesnya begitu cepat terjadi.

"Nggak pacaran, bukan taaruf juga. Karena baru dekatnya itu pas akhir-akhir Desember dan Anisa bilang nggak mau pacaran," ucap Anisa Rahman di 'Brownis' Trans TV.


Sementara itu, Anisa mengungkapkan perkenalannya dengan sang suami secara kebetulan. Hal itu terjadi lantaran sang suami kerap ke Indonesia dan sebagai fans Anisa Rahman sendiri.

"Memang suka bolak-balik Malaysia-Indonesia. Dan pernah beberapa kali nonton konten Anisa. Dia kebetulan ada urusan juga di Indonesia, jadi sekalian datang," terangnya.

Untuk saat ini, sang suami belum bisa kembali ke Malaysia. Karena saat hendak pulang usai menikahi Anisa, ternyata Malaysia lockdown.

"Setelah acara itu (pernikahan) langsung lockdown di Malaysia juga. Jadi nggak bisa pulang ada di sini. Nggak tahu juga ke depannya gimana," tutupnya.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Nikita Willy dan Indra Usai Jalani Akad Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)