Ngefans dari Kecil, Tina Toon Merasa Beruntung Diingat Didi Kempot

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 11:31 WIB
Tina Toon dan Didi Kempot
Foto: Instagram
Jakarta -

Informasi meninggalnya penyanyi campursari, Didi Kempot menjadi sorotan semua publik. Tak terkecuali Tina Toon.

Tina mengaku penggemar Didi sejak kecil. Ia bahkan sering menyanyikan lagu Didi sedari dulu. Hal itu disampaikan dalam unggahannya di Instagram, dilihat, Selasa (5/5/2020).

"Aku tuh ngefans banget sama om Didi dari kecil banget jamannya om Didi nyanyi lagu "Mesti Penak" , "Parangtritis" , "Bojo Loro" , "Sewu Kuto" , "Stasiun Balapan"... sampe lagunya yg "Mbah Dukun" aku apal... trus waktu 2004 dapet kesempatan DUET !!! nyanyi bareng "Cucakrowo" di TV n itu Tina Toon kecil seneng bangettt ... sampe saking ngefans Tina Toon kecil, dibikinin label, album untuk rekaman lagu #DidiKempot "Cucakrowo" dan kawan2nya ..." tulis Tina dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tina yang sempat berduet pada 2004 itu mengaku terus mengikuti karya Didi. Tina juga mengaku sering diberikan kesempatan untuk bertemu Didi.

[Gambas:Instagram]



Pertemuan mereka pun tampak memberikan kesan tersendiri lantaran Didi disebut selalu ingat dengan Tina.

"Trus aku terus ikutin karya2 beliau krn emang ngefans n suka campursari trus lanjut "Tanjung Mas Ninggal Janji", "Cidro" , "Dalan Anyar" nah trus makin hitzzz om Didi dengan "Pamer Bojo", "Suket Teki" , "Banyu Langit", "Layang Kangen" dan sempet beberapa kali ketemu di beberapa acara dan kesempatan... Di foto ini ketemu di satu resto di Jakarta , then ak minta selfie trus om Didi masih inget "Mba Tina !!! seng dulu ginuk2" orangnya baik banget n low profile," tulis Tina lagi.

Atas kepergian Didi itu, Tina pun turut menuliskan rasa duka citanya. Ia mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi yang diberikan Didi di dunia musik Tanah Air.

"Selamat Jalan #GodFatherOfBrokenHeart #DidiKempot ... Terimakasih atas semua dedikasimu untuk musik Indonesia dan konsistensimu untuk musik campursari , serta menjadikan lagu Indonesia "Tuan Rumah" di negeri sendiri dengan karya2mu yang luar biasa sampai viral ke Luar negeri... Semoga om Didi yg baik diterima disisiNYA dan keluarga semua tabah dan ikhlas," tutup Tina.

Didi telah menghembuskan napas terakhir pada 5 Mei 2020 di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Didi meninggal pukul 07.45 WIB pada umur 53 tahun.

Tonton juga video: "Ganjar Pranowo hingga Saykoji Lepas Kepergian Didi Kempot"

[Gambas:Video 20detik]

(pig/wes)