Shinta Bachir Mau Nggak Dinikahi Vicky Prasetyo?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 08:35 WIB
Shinta Bachir bicara soal Vicky Prasetyo
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Shinta Bachir tengah didekati Vicky Prasetyo. Keduanya masih berteman hingga saat ini.

Namun untuk membangun rumah tangga, Shinta Bachir belum terpikirkan. Seperti diketahui, Shinta sudah dua kali gagal menikah.

"Aku kalau pikiran nikah saat ini belum ya. Kadang-kadang ada sih terbesit pengin keluarga. Tapi mikir lagi aku janda punya anak, yang muda belum tentu bisa nerima anakku. Kadang duda belum bisa nerima masa lalu aku," beber Shinta Bachir saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020) malam.

"Ah ngapain hidup pusing, lebih baik cari pasangan yang bisa nerima kelebihan aku dan mau melengkapi kekurangan aku," lanjutnya.

Tapi Shinta Bachir tak menampik jika nantinya memang berjodoh dengan Vicky Prasetyo. Sebab, kita tak bisa memprediksi apa rencana Tuhan.

"Selama ini bahas kerjaan aja, nggak ada omongan masa depan, nggak ada omongan serius kita berdua. Ngomong yang enteng-enteng saja," kata Shinta Bachir.

"Ya teman deket, nggak tahu ke depannya. Semua orang punya masa lalu ya, apa salahnya orang belajar dari masa lalunya, mau berubah nggak masalah. Tapi kalau dia mengulangi kesalahan yaudah jadi teman yang baik saja," tandasnya.

"Aku cari cowok yang asik, yang bisa diajak serius. Sorry aku masih muda jiwanya masih pengen nongkrong, live music sama pasangan. Kadang cowok 'ah ngapain sih', jadi hidup kita dikekang ya (aku) nggak bisa sih," pungkas Shinta Bachir.



Simak Video "Momen Vicky Prasetyo Disentil Majelis Hakim saat Berdebat dengan Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)