Shinta Bachir Blak-blakan soal Kedekatan dengan Vicky Prasetyo

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Mei 2020 06:37 WIB
Shinta Bachir bicara soal Vicky Prasetyo
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Setelah Tata Janeeta, kini Vicky Prasetyo tengah mendekati Shinta Bachir. Hal itu bermula, saat Vicky Prasetyo meninggalkan komentar di unggahan Instagram Shinta Bachir. Keduanya akhirnya saling berbalas satu sama lain.

"Dekat-dekat berteman memang kenapa? haha. Selama Vicky bukan punya siapa-siapa ya nggak masalah kan. Saya juga sendiri, Vicky sendiri kenapa," ujar Shinta Bachir dengan malu-malu, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020) malam.

"Vicky sekarang ini dari dulu orangnya lucu, baik. Masalah dia playboy itu urusan dia bukan urusan saya. Kalau cewek-cewek yang kena itu mungkin kena janji kali ya ngerasa gitu. Kalau aku nggak ada janji apa ya jadi jalanin aja gitu," sambung Shinta lagi.

Shinta Bachir menyebut sudah mengenal Vicky Prasetyo sejak 2016. Ia bahkan, tak percaya dengan kabar yang mengatakan kalau mantan suami Angel Lelga itu 'berbahaya'.

"Kebetulan saya sudah ketemu laki-laki banyak karakternya. Kalau saya ini, nggak bisa menjudge orang sebelum terjadi sama diri saya sendiri, nggak bisa nilai cowok ini begini," kata Shinta Bachir.

"Banyak banget (yang komentar). Tetangga, teman, bahkan sampai mantan pun 'ngapain sih kamu sama Vicky' aku bilang 'aku nggak mau judge orang sebelum terjadi sama aku, aku nggak bisa judge orang jahat. Aku bisa nilai Vicky. kamu nggak boleh lo judge orang," tandasnya.

Sebelumnya, Tyas Mirasih sudah bicara mengenai kedekatan Shinta dan Vicky. Dikatakan Tyas kala itu, keduanya memang tengah dekat. Vicky diketahui sering mengunjungi lokasi syuting Shinta Bachir.



Simak Video "Momen Vicky Prasetyo Disentil Majelis Hakim saat Berdebat dengan Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)