detikHot

celeb

Sebelum Zaskia, Irwansyah Akui Dulu Sempat Incar Shireen Sungkar

Senin, 04 Mei 2020 21:58 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
shireen sungkar Foto: Instagram @shireensungkar
Jakarta -

Ada pengakuan yang mengejutkan dari Irwansyah. Dahulu semasa remaja, ia pernah mencoba untuk menjalin hubungan dengan Shireen Sungkar.

Hal itu pun diakui Irwansyah saat dikutip dari tayangan 'Siyap Bos' Trans 7, Senin (4/5/2020). Saat aksi itu, Zaskia Sungkar pun sempat melarang Shireen untuk lebih dekat dengan Irwansyah.

"Paling pas sama Zaskia. Awal-awalnya dulu (Irwansyah) deketin Shireen. Dulu suka sms-sms Shireen," ujar Raffi Ahmad membocorkan.

"Dulu zaman gue sms-in Shireen itu dibilang (oleh Zaskia) 'eh lo jangan pernah balas sms-nya dia ya, dia itu playboy,'" ungkap Irwansyah.


Hal itu pun dibenarkan Zaskia yang turut hadir bersama Irwansyah. Zaskia pun menyebut saat itu suaminya adalah seorang playboy.

"Iya benar dulukan dipepet terus adik gue. Gue bilang 'please jangan ya, Ren'. Kata adik gue 'ya nggak,'" ujar Zaskia.

"Kalau pas Irwan itu sms Shireen, nah gue ada sama Shireen di kamar. Gue bilang 'please banget jangan ya, dia playboy cap kapak banget lah,'" tutur Zaskia.


Terlepas dari itu, kemudian Irwansyah pun akhirnya berlabuh pada Zaskia yang ditemuinya di suatu acara dulu. Keduanya juga sempat beradu akting pada sinetron yang sama.

"Nah dulu Shireen itu masih sama Adly Fairuz. Terus tiba-tiba Zaskia datang terus gue liat 'siapa tuh cewek kayaknya belum gue deketin, gitu,'" ungkap Irwansyah.

"Terus ketemu pas sinetron bareng. Gue nyariin mana Zaskia sih. Terus gue tanya sama asisten gue gitu. Tapi waktu itu dia hitam banget (kulitnya) gue nggak tahu," tutur Irwansyah sambil bergurau.




Simak Video "Irwansyah Tak Ingin Zaskia Sungkar Stres Selama Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com