detikHot

celeb

2 Bulan Tak Manggung Imbas Corona, Ari Lasso Kangen Suasana Konser

Senin, 04 Mei 2020 21:38 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ari Lasso saat ditemui di Studio Bukan Empat Mata, Tendenan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015). Reno hastukrisnapati Widarto/detikcom. Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta -

Ari Lasso sudah dua bulan belakangan ini hidup social distancing di tengah wabah Corona. Ternyata ini keinginan yang akan dilakukan Ari usai wabah corona selesai di Indonesia.

"Banyak, aku ingin manggung, dua bulan nggak manggung, ingin jalan-jalan di mal, jajan. Pengin keluar rumah dengan perasaan enak," kata Ari Lasso dalam konferensi pers daring, Senin (4/5/2020).

Sementara itu, Ari akui baru empat kali ke luar rumah, yakni ke supermarket. Selain itu, Ari memilih waktu berpergian saat masyarakat belum ramai mengunjungi supermarket.


Bahkan saat ke luar rumah, dia menerapkan prosedur yang amat ketat. Ia memakai masker dan sarung tangan.

"Aku baru keluar rumah 4 kali, ke supermarket pas mau tutup atau baru buka antara jam 9 malam atau jam 9 pagi. Pakai masker dan sarung tangan kayak orang stres sih," imbuhnya.

Sementara itu, Arie memiliki harapan di tengah wabah, yang situasinya melebihi film liar manapun.

"Harapan saya situasi pandemi yang tidak pernah terbayangkan dalam film terliar pun, mudah-mudahan bisa segera berakhir, kita kuat. Seperti kata pepatah, sesuatu yang tidak akan buatmu jadi lebih kuat," pungkasnya.




Simak Video "Daniel Mananta Pernah Cemburu pada Ari Lasso Gegara Marissa Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com