detikHot

celeb

Mulan Jameela Bersyukur Sudah Berhijab Saat Ahmad Dhani Dipenjara

Senin, 04 Mei 2020 21:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dari instagram. Foto: Dok. Instagram/mulanjameela1
Jakarta -

Mulan Jameela memutuskan untuk mengenakan hijab sejak dua tahun lalu. Bukan soal job, justru cobaan dalam hijrahnya Mulan adalah ketika Ahmad Dhani masuk penjara.

Dalam perbincangan di 'Hijrah Fest From Home', Mulan Jameela mengungkapkan perubahan Ahmad Dhani setelah melihat dirinya mengubah penampilan.

"Ya semakin perhatian, karena nggak cuma hijrahnya saja, tapi momen-momen 11 bulan kita pisah. Terus aku tuh kayak menurut aku manusia sudah ada catatannya," cerita Mulan Jameela kepada Fenita Arie.


Saat Ahmad Dhani terseret masalah hukum dan harus mendekam di Lapas Cipinang, Mulan bersyukur saat itu sudah memutuskan untuk menutup aurat. Dia berujar tak tahu apa yang akan terjadi, jika dirinya belum putuskan berhijab.

"Waktu kemarin Mas Dhani masuk penjara aku sudah posisi pakai kerudung. Aku berpikir kemarin kalau posisi aku belum pakai hijab mungkin belum tentu sekuat ini, belum tentu sekuat itu," ungkapnya.

"Belum tentu sesetia itu, belum tentu mampu menunggu, belum tentu mampu menjaga anak-anak. Allah memang sebaik-baiknya mendesain kehidupan," lanjut Mulan Jameela.


Untuk urusan job, setelah hijrah Mulan Jameela memang tak seterpuruk Melly Goeslaw. Tapi 11 bulan Ahmad Dhani dipenjara itu menjadi ujian untuknya.

"Teh Melly 2 tahun nggak kerja, aku diuji di sisi lain. Mas Dhani 11 bulan pisah sama aku. Menurut aku, hijrahnya apa pun yang ada di dunia ini, balik lagi ke Allah," tutur ibu empat anak itu.

"Mas Dhani memang banyak belajar juga 11 bulan pisah sama aku dan semakin percaya saya pegang anak-anak," tukas Mulan Jameela.




Simak Video "Ahmad Dhani Gerah Rumah Tangganya Kerap Diterpa Hoax"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com