Vanessa Angel Ungkap Lika Liku Percintaan dengan Bibi

Inkana Putri - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 19:06 WIB
Vanessa Angel jadi tahanan kota
Foto: Instagram vanessangelofficial
Jakarta -

Pernah terjerat kasus prostitusi online hingga merasakan kehidupan penjara tentunya tidak mudah untuk membuat seorang Vanessa Angel bangkit kembali. Selain komentar negatif para netizen, Vanessa pun mengaku sempat dijauhi dari circle pertemanannya saat dirinya dinyatakan tersangka pada kasus tersebut.

"Di saat aku dapet masalah, itu bener-bener kesaring banget mana yang bener-bener temen mana yang bukan. Langsung diliatin oh ini bukan temen lo, ini temen lo," ujarnya.

Sempat merasa terpuruk dengan keadaan, siapa sangka ternyata terdapat sosok Bibi Ardiansyah, yang saat ini telah menjadi suaminya merupakan orang yang selalu menjadi penyemangat dalam hidupnya. Bahkan, ia mengatakan bahwa suaminya merupakan semangat terbesar dirinya bisa bertahan hingga akhirnya kembali bangkit seperti sekarang.

"Kan aku punya pacar yang jadi suami sekarang. Walaupun putus tapi dia masih surat-suratan aku sama dia. Dia ngirimin buku, nulis surat di buku ku. Masih inget sih aku. Dia juga sih salah satu semangat aku, semangat terbesarku lah buat aku bertahan," katanya.

Bahkan, Bibi diakui Vanessa tetap bertahan di sisinya meskipun pada saat itu hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Bibi.

"Kita waktu itu statusnya putus nggak disetujui orang tuanya kan. Di hantem kanan kiri juga, tapi dia nggak pernah ninggalin aku. Dia ngadepin semua netizen pas kasus itu. Dia satu-satunya orang lho yang bela aku," jelasnya.

Saat mengenal Bibi, Vanessa mengaku tidak pernah terbesit niat untuk menikah pada saat itu terkait trauma masa lalu dirinya yang sempat gagal menikah. Namun, tak disangka Bibi malah menjadi sosok yang dapat membimbing dia hingga saat ini.

"Aku sendiri awalnya nggak nyangka aku bakal nikah sama dia. Pas aku kena kasus kemarin, aku di bully aku nggak mikir ke situ malah. Mana ada sih cowo yang mau sama gue, yang nerima gue apa adanya. Tapi dia paling gokil sih, paling ngerti gilanya aku. Dia bisa ngebimbing lah tapi dengan caranya dia. Aku tuh susah nurut, aku tuh orangnya stubborn parah," ungkapnya.

Sebelum mengenal Bibi, Vanessa juga bercerita tentang dirinya yang sering sekali memainkan perasaan para pria. Bahkan, ia juga mengaku sebelumnya sempat dekat dengan sahabat Bibi sebelum akhirnya pacaran dengannya. Penasaran dengan bagaimana kisah lika-liku percintaan seorang Vanessa Angel? Yuk tonton keseruannya di acara Musafir Malam: Vanessa di Mola TV. Semua bisa dilihat melalui paket Corona Care Mola TV.

Dalam program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan untuk membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia. Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 hingga Rp 5 juta. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.



Simak Video "Vanessa Angel Dirugikan atas Absennya Abdul Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)