detikHot

celeb

Nasihat Ayah Bikin Brad Pitt Bertahan di Dunia Akting

Senin, 04 Mei 2020 17:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
WESTWOOD, CA - NOVEMBER 09:  Actor Brad Pitt attends a LA Fan event for the Paramount Pictures title Allied at Regency Village Theatre on November 9, 2016 in Westwood, California.  (Photo by Jonathan Leibson/Getty Images for Paramount Pictures International) Brad Pitt / Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for Paramount Pictures International
Jakarta -

Sedari kecil, Brad Pitt dididik oleh sang ayah agar menikmati apa yang sudah dipilih dan tak menyesalinya. Hal ini juga yang membuatnya terjun ke dunia akting.

Dalam wawancara bersama Garth Pearce pada 1989 lalu, Brad Pitt menceritakan bagaimana dirinya menemukan dunia seni peran.

Brad sempat mengambil kuliah di University of Missouri untuk program studi Jurnalistik. Namun sesaat sebelum dirinya lulus kuliah, ia memilih meninggalkan itu semua dan pindah ke California.

"Aku sangat ingin menjadi aktor, aku pun merelakan semuanya sebelum hari wisuda dan pindah ke California untuk mengejar keinginanku itu," ungkapnya.

Brad Pitt merasa dunia jurnalistik tak cocok dengan dirinya. Dia memilih untuk menyudahi kuliahnya itu dan mengadu nasib di Hollywood.

Screenshoot film 'Allied' yang diperankan oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard.Screenshoot film 'Allied' yang diperankan oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard. Foto: Dok. Paramount Pictures

Namun sesampainya di sana, kehidupan Brad Pitt tak menjadi lebih mudah. Ia harus berkerja serabutan dan hanya tampil sebagai pemeran figuran saja di beberapa film.

"Aku berhasil menjadi orang yang berjalan -jalan dalam beberapa film, tanpa dialog. Bahkan aku tak tahu nama karakterku itu," ungkapnya.

Meski begitu, Brad Pitt tetap fokus mengejar kariernya sebagai aktor. Ada ucapan sang ayah yang membuatnya tetap teguh pada cita-citanya itu.

"Dia selalu mengingatkanku untuk menjaga perilaku dan jika aku tak menikmati sesuatu yang kupilih maka aku harus mencari jalan lainnya untuk menikmatinya," pungkasnya.




Simak Video "''Ad Astra'', Perjalanan Intim Bersama Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com