Awal Karier, Brad Pitt Tinggal dengan 8 Orang dan Tidur di Lantai

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 17:01 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Regina King presents the Actor in a Supporting Role award for Once Upon a Time...in Hollywood to Brad Pitt onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Brad Pitt / Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini The Sun merilis wawancara lampau para selebriti dunia di awal karier mereka. Salah satunya adalah Brad Pitt yang kala itu ditemui pada 29 Maret 1989 lalu di Budapest.

Brad di tahun tersebut sedang berupaya membangun kariernya di dunia film. Dia baru saja menjadi aktor pendukung dan tampil empat episode di serial televisi 'Dallas'.

Baru dua tahun sebelumnya ia mengejar impiannya dan tinggal di Hollywood. Brad Pitt pun masih mengumpulkan uang agar bisa tinggal sendiri dan keluar dari kamar milik temannya itu.

"Aku punya teman di Missouri yang mengatakan ayahnya punya tempat di Burbank dan aku bisa tinggal di sana. Ada delapan orang di satu ruangan, tanpa furnitur, dengan tumpukan pakaian mereka di lantai," tuturnya.

Lantas ia pun ditanya seperti apa dirinya tidur bersama dengan delapan orang tersebut.

"Aku tidur di lantai," ungkap Brad.

Screenshoot film 'Allied' yang diperankan oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard.Screenshoot film 'Allied' yang diperankan oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard. Foto: Dok. Paramount Pictures

Brad Pitt pun mengaku jika dirinya menjadi pemerang figuran di film-film agar bisa mendapatkan uang. Bahkan ia pernah memakai kostum ayam untuk pembukaan sebuah restoran.

"Lalu bagaimana keadaanku saat ini? Menunggu kerja dan bangkrut. Namun masa laluku telah membentukku," ujarnya.

Ternyata penantian tersebut terbukti dan berbuah manis. Dia kini menjadi salah satu aktor paling top di seluruh dunia.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)