detikHot

celeb

Teman Ferdian Paleka Minta Maaf Usai Beri 'Makanan' Sampah ke Waria

Senin, 04 Mei 2020 12:26 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
teman ferdinan minta maaf Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu teman Ferdian Paleka, Tubagus Fahddinar yang ikut memberikan 'makanan' sampah pada Waria di Bandung, Jawa Barat, mengungkapkan permintaan maafnya. Hal itu disampaikan dalam Instagram Stories milik Tubagus.

"Ass wr wb, selamat malam semuanya, saya pribadi memohon maaf atas kekhilafan saya. Mohon maaf atas tindakan saya yang semestinya tidak seperti itu," bukanya dalam Instagram Stories miliknya yang kini sudah menghilang.

"Memohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas tindakan saya, pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan. Sekali lagi saya memohon ampun kepada Allah SWT, Sang Pencipta langit dan bumi dan seisinya. Semoga saudara-saudaraku berkenan memaafkan di bulan penuh rahmat ini," tukasnya lagi.

Ia pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya itu, dikatakannya ia juga belajar dari kesalahan yang sudah pernah dilakukannya.

"Insya Allah saya akan menjadi pribadi yang lebih baik, dan lebih selektif dalam melakukan tindakan," paparnya lagi.

Dalam video yang diunggah Ferdian ke Channel YouTube miliknya, ia memang tidak sendiri. Ada beberapa teman yang turut andil dalam video tersebut.




Simak Video "Penampilan Berbeda YouTuber Ferdian Paleka Usai Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com