Mulan Jameela Tak Buruk Sangka ke Haters, Justru Merasa Beruntung

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 12:01 WIB
mulan jameela  anggota dpr priode 2019- 2024
Mulan Jameela / Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Keputusan Mulan Jameela untuk hijrah dalam tampilannya membawa aura positif. Setelah berhijab, Mulan justru tak lagi mudah berburuk sangka.

Bagi Mulan Jameela, rentetan kejadian yang membuatnya yakin berhijab menjadikan dia melihat berbagai kekuasaan Sang Pencipta dalam hidupnya.

"Membuat aku semakin hari tak berburuk sangka sama siapapun. Bahkan sama haters pun aku ngak berburuk sangka, karena menurut aku mereka juga motivasi aku," cerita Mulan dalam 'Hijrah Fest From Home' di channel YouTube Hijrah Fest'.

Mulan Jameela justru merasa bersyukur banyak yang memperhatikan dirinya. Mulan menganggap semua yang dikatakan haters adalah sebuah pengingat.

"Justru aku ini orang beruntung, kayak diperhatiin banyak orang, 'Eh Mulan lo nggak boleh gini'. Berarti aku orang sangat beruntung. Semakin hari aku semakin harus introspeksi kalau urusannya ini," aku Mulan Jameela.

"Kalau orang lain kesal kali ya sama hater.s Ada hikmah baik atas haters yang lakukan ke aku. Mungkin aku harus berterima kasih sama mereka yang bikin aku seperti ini," tukasnya.



Simak Video "Dear Pertamina, Mulan Jameela Usul Harga Pertamax Setara Premium"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)