Ferdian Paleka Beri 'Makanan' Sampah, Didiet Maulana: Sudah Viral, Puas Ya!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 09:30 WIB
didiet maulana
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta -

Ternyata tidak hanya Kemal Palevi saja yang geram akan kasus Ferdian Paleka ini. Konten dengan memberikan 'makanan' sampah kepada waria bahkan anak kecil, membuat nama Ferdian Paleka ini menjadi semakin viral.

Didiet Maulana membuat beberapa postingan tentang hal tersebut. Di salah satu postingannya, Didiet mengatakan jika saat ini nama Ferdian sudah sangat viral.

"Sudah Viral bro videomu, puas ya," kata Didiet Maulana dalam unggahan Instagram Stories miliknya.

[Gambas:Instagram]



Dalam keterangannya, Didiet juga meminta kepada semua netter agar lebih memilah siapa yang akan dijadikan sebagai idola. Ia pun berharap tidak sembarangan orang dijadikan idola.

[Gambas:Instagram]



"Ada banyak cara untuk jadi viral. Tapi banyak seribu cara untuk mengemasnya dengan nurani. Buat followers: lebih bijak mengikuti siapa yang di follow. Buat pengiklan: lebih bijak melihat siapa yang harus di endorse,jangan sampai produk anda backfire. Buat kita semua: tanyakan ke diri sendiri, apa maksud kita mengikuti seseorang di sosmed," kata Didiet dalam unggahan miliknya.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya itu dalam Instagram miliknya, Didiet juga menyampaikan jika manusia juga memiliki hati nurani sama seperti seorang YouTuber yang sedang membuat konten.

"Semua adalah manusia, punya hati nurani...buat lo mungkin selesai tuh episode, buat mereka sakitnya seumur hidup. So... belajar lagi ya," tukasnya lagi.



Simak Video "Penampilan Berbeda YouTuber Ferdian Paleka Usai Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)