Ferdian Paleka Beri 'Makanan' Sampah ke Waria, Kemal Palevi Titip Pesan Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 08:37 WIB
Scene Kemal Palevi di film SYTD2
Foto: Komario B.
Jakarta -

Yang lagi viral belum lama ini adalah YouTuber Ferdian Paleka membagikan 'makanan' sampah kepada waria dan juga anak kecil di jalanan Bandung, Jawa Barat.

Hal ini pun menjadi perbincangan banyak orang. Banyak orang mengutuk keras aksi yang dilakukan Ferdian. Kemal Palevi pun ikut angkat bicara mengenai hal ini.

Dalam Instagram pribadinya, Kemal menitipkan pesan kepada followers Ferdian. Gimana sih pesannya?

"Tapi, gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang2 yg model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat. Akhir zaman udah dekat. Jangan karena pengen terkenal doang, terus bikin yg gob**g2. Dunia itu fana. Akhirat itu selamanya," buka Kemal Palevi dalam Instagram miliknya.

Kemal juga mengatakan, lebih baik di saat seperti ini banyak-banyaklah beribadah dan berdoa.

[Gambas:Instagram]



"Mending pada rajin ibadah deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber yang ada di video ini. Digerebek warga dan polisi. Kan kita gak tau ya, kalau misalkan (semoga gak kejadian amin), ada warga yang khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh. Mau tobat keburu telat. Kan kasian. Jadi tolong banget diingetin kalau dari kalian ada yang masih ngefans sama orang2 model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Aminnn," sambungnya lagi.

Ferdian PalekaFerdian Paleka Foto: Tangkapan layar YouTube

Sebelumnya, Ferdian Paleka membuat video prank dalam Channel YouTube miliknya. Ia memberikan 'makanan' sampah kepada waria dan anak kecil di kawasan Bandung. Korban sudah mendatangi rumah pelaku, namun sayang saat didatangi, sang YouTuber tidak berada di rumah.

Netter pun meminta agar pihak kepolisian memberikan efek jera pada Ferdian. Netter juga tidak ingin masalah ini hanya selesai dengan permintaan maaf dari Ferdian Paleka.



Simak Video "Penampilan Berbeda YouTuber Ferdian Paleka Usai Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)