Sembuh dari Corona, Ini yang Dilakukan Twindy Rarasati

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 07:31 WIB
-
Foto: Instagram @twindyrarasati
Jakarta -

Twindy Rarasati sudah dinyatakan sembuh dari Corona. Ia pun sudah berada di rumah. Meski begitu, Twindy masih menjalankan isolasi mandiri di rumah. Lantas apa yang dilakukannya setelah sembuh?

Dilihat dari Instagram Stories miliknya, Twindy sudah menjalankan ibadah puasa. Ia terlihat memposting makanan pemberian dari temannya.

"Yah sorry banget aku lupa di mute suaranya hahaha jadi ada suara knalpot motor gitu. Anyway, iya aku makan di teras rumah hehe masih isolasi mandiri 14 hari setelah dinyatakan negative (Corona)," tulis Twindy dalam unggahannya itu.

Ia pun sangat senang bisa sembuh dan kembali berada di rumah. Dalam postingannya, Twindy berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan selama ini.

"Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh," tulis Twindy saat itu.

"Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa," jelas Twindy.

Twindy Rarasati adalah seleb ketiga yang mengumumkan positif Corona. Ia mengatakan hal ini lewat Instagram miliknya. Sebelumnya, ada Detri Warmanto dan Andrea Dian yang juga mengumumkan lewat Instagram tentang Corona ini.



Simak Video "Artis Twindy Rarasati Dinyatakan Sembuh dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)