Beraksi Bagi-bagi Makanan, Liam Payne: Situasi Ini Bertambah Buruk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 07:19 WIB
DALLAS, TX - DECEMBER 01:  (L-R) Singers Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson and Niall Horan of musical group One Direction perform onstage during 106.1 KISS FMs Jingle Ball 2015 presented by Capital One at American Airlines Center on December 1, 2015 in Dallas, Texas.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia)
Foto: Cooper Neill
Jakarta -

Banyak yang tak meyangka jika pemuda yang kini menjadi penyanyi solo paling terkenal di dunia, yakni Liam Payne terjun ke jalanan London dan membawa keranjang berisi makanan untuk di bagikan.

Penyanyi berusia 26 tahun ini tampak mengenakan masker serta kemeja polo shirt. Ia tampak jauh dari penampilan biasanya dan tak ada kerumunan pengawal disekelilingnya.

Dilansir dari Mirror, Liam tampak sangat bersahabat kala diwawancarai sejenak di tengah aksinya tersebut.

Seperti banyak selebriti lainnya, personel One Direction itu mengaku sedih ada banyak keluarga yang kesulitan ekonomi bahkan tak dapat memberi makan keluarganya usai diberlakukannya lockdown di Inggris.

Sebenarnya Liam sudah menyumbangkan uang tunai kepada lembaga amal Trussell Trust yang diubah menjadi 360 ribu paket makanan. Namun ia masih membagikan makanan-makanan lainnya dan terjun ke jalanan hingga ke rumah-rumah warga.

"Sungguh banyak orang yang butuh makanan saat ini dan keadan ini bertambah buruk," ungkapnya.



Liam yang juga bertugas sebagai pembungkus makanan-makanan dalam lembaga amal tersebut mengatakan jika beberapa keluarga butuh makanan yang spesifik dan harus dibedakan karena keterbatasan mereka yang kini kesulitan membayar sejumlah tagihan listrik hingga gas di rumahnya.

"Mereka butuh makanan dengan jenis yang spesifik karena kebanyakan dari mereka tak dapat memasaknya, mereka tak bisa menyiapkan bahan-bahan, (bahkan) mereka tak bisa memasak air," jelasnya.

Baca juga: Dukung Tenaga Medis, Lizzo Kirimkan Paket Makanan ke 26 RS

Ia mengaku sangat stress melihat keadaan tersebut dan berharap agar masalah tersebut bisa selesai segera.

"Orang-orang ini membuat dirinya mengantre sepanjang hari untuk mendapatkan makanan, dan melakukan hal tersebut sangat membahayakan (kesehatan) mereka," pungkasnya.



Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)