detikHot

celeb

Kesha Ratuliu Beri Ucapan Ulang Tahun, Tunangan Dijamin Nangis

Senin, 04 Mei 2020 03:41 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
kesha ratuliu Kesha Ratuliu kasih ucapan ulang tahun untuk tunangan Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Artis muda Kesha Ratuliu mengucapkan selamat atas hari ulang tahun tunangannya, Adhi Permana.

Ucapannya disampaikan melalui video yang di unggah di Instagramnya, dilihat Senin (4/5/2020). Dalam video pun tampak banyak rekan-rekan dan keluarga Kesha yang turut mengucapkan ulang tahun untuknya.


"Sayang," sapa Kesha pada pembukaan video.

"Divideo ini banyak banget kata-kata cinta dari orang-orang yang menyaksikan perjalanan hidup kamu, dan juga menyaksikan perjalanan cinta kita," ujar Kesha.

Dalam video berdurasi kisaran tujuh menit itu, Kesha meminta Adhi untuk mengamini doa dari teman-temannya. Kesha juga percaya tunangannya akan menangis karena terharu ketika melihat video ini.

"Aku yakin banget kamu pasti terharu. Jadi kalau misalnya kamu mau nangis, nangis aja nggak apa-apa aku siapin tisu. Jangan lupa bilang amin untuk setiap kata-kata mereka ya. Selamat menyaksikan," tutur Kesha.

Sebelum video itu benar-benar berakhir, Kesha pun kembali muncul dan menanyakan terkait hasil videonya. Ia juga mengaku sempat menangis saat mengedit video tersebut.

"Gimana, kamu terharukan? Karena aku yang ngeditnya aja bener-bener sambil terurai air mata," ujarnya.

"Sekali lagi happy birthday sayang. Semua ucapan mereka udah ngewakilin doa aku," lanjut Kesha.

Selain itu, Kesha pun melontarkan doa khusus sebelum menutup videonya. Ia ingin tahun depan Adhi sudah resmi menjadi suami sahnya.


"Satu dari doa aku, ulang tahun ini, ulang tahun terakhir kamu sebagai single ya, karena di next umur kamu udah jadi imam aku. Love you," tutup Kesha.

Diketahui, Kesha dan Adhi telah melangsungkan pertunangannya sejak November 2019. Pada pertunangannya itu pula menjadi momen pertama Kesha mempublikasikan dirinya yang telah berhijab.

Pertunangan itu juga sempat dihadiri teman-teman sesama artis, yaitu Marsha Aruan, Ririn Dwi Ariyanti, dan Agla Artalidia.


[Gambas:Instagram]








Simak Video "Pandemi Corona, Pernikahan Ayah Kesha Ratuliu Cuma Dihadiri 15 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com