ADVERTISEMENT

Sungjae 'BTOB' Umumkan Tanggal Wajib Militer

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 02:57 WIB
boyband
BTOB Foto: (dok KTO)
Jakarta -

Member BTOB Yook Sungjae rupanya sudah siap menjalani wajib militer. Sungjae akan masuk wamil bulan ini.

Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Sungjae mengumumkan perihal rencananya buat wajib militer. Dia pun sudah menentukan tanggal buat berangkat melakukan tugas negara.


"Halo ini Sungjae. Pertama-tama, terima kasih banyak buat pada Melody (fans BTOB) yang merayakan ulang tahunku! (Aku melihat semua unggahan media sosial, iklan, dan event!)," kata Sungjae mengawali pengumumannya.

"Aku tidak tahu bagaimana harus memulai ini jadi aku memikirkannya cukup lama. Tapi karena memikirkannya terlalu jauh aku memutuskan untuk sebaiknya memberitahu kalian secepatnya. Kalian akan sangat terkejut tapi aku memutuskan untuk masuk militer 11 Mei," lanjutnya.

Sungjae juga menyebut akan adanya kemungkinan BTOB hiatus karena member-member yang terus masuk ke militer. Namun dia menjanjikan akan terus berkomunikasi dengan fans lewat berbagai cara.


Cube Entertainment selaku manajemen mengkonfirmasi kabar ini dan membenaskan bahwa Sungjae akan jadi anggota militer aktif per 11 Mei mendatang. Lokasi tugasnya tidak akan diberitahukan kepada publik.

Sungjae jadi member keempat BTOB yang masuk militer setelah Eunkwang, Changsub, dan Minhyuk. Eunkwang kini sudah merampungkan wamilnya dan kembali ke industri hiburan.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Eunkwang BTOB Positif Covid-19 Usai Alami Gejala di Tenggorokan"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT