detikHot

celeb

Vanessa Angel Ungkap Rahasia Dirinya Bangkit dari Keterpurukan

Minggu, 03 Mei 2020 23:34 WIB Inkana Putri - detikHot
Vanessa Angel Mola TV Foto: dok Mola TV
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Vanessa Angel, salah satu artis yang namanya melambung terkait kontroversinya. Namun, dibalik segala kontroversinya ternyata tersimpan banyak rahasia di dalam hidup Vanessa. Saat terjerat kasus prostitusi online, Vanessa hampir berniat untuk mengakhiri hidupnya karena tak kuat menahan cacian netizen.

"Pertama kali kena masalah, aku sempet bener-bener mau bunuh diri. Aku nggak kuat ngadepin cacian orang. Jadi, pas aku kena masalah itu aku nggak langsung jadi tersangka, aku masih saksi. Setelah jadi saksi itu aku dinaikin statusnya jadi tersangka. Itu tambah parah banget, aku sampe kurus banget udah nggak ada semangat hidup," ujarnya.

Namun, siapa sangka ketika dinyatakan sebagai tersangka dan masuk bui, Vanessa mendapatkan berbagai pengalaman di dalam sel. Penjara yang terkesan horor ternyata tidak semenyeramkan seperti bayangannya.

"Awalnya aku kira kan penjara kayak horror gitu, takut ih sama orang-orangnya. Tapi ternyata pas aku ke sana malah nggak, mereka ngerangkul satu sama lain. Karena disana statusnya sama-sama, nggak ada artis, pejabat, mereka semua sama statusnya tahanan. Yang penting mah attitude aja sih," ungkapnya.

Terkait jatuh bangun hidupnya, Vanessa mengaku banyak yang harus ia lalui untuk bisa bangkit lagi setelah terjerat kasus. Sosok mama yang sampai saat ini masih menjadi penyemangat hidupnya lah yang juga membuat dirinya untuk bisa bangkit seperti sekarang.

"Mama ku itu orang yang tough, mama ku orang yang mandiri banget tapi dia lembut. Dia nggak pernah galak, nggak pernah marah-marah. Dia selalu bilang Vanessa kalau udah besar harus bisa tanggung jawab, pokoknya Vanessa ngelakuin apa harus berani tanggung jawab. Jangan takut kalau kamu bener, kalau kamu salah akui kesalahannya," katanya.

Saking berharganya sosok mama di dalam hidupnya, Vanessa pun sempat mengalami titik kehancuran saat mama nya wafat. Hal ini terkait dirinya yang sangat dekat dengan figur mama layaknya seperti seorang teman.

"Masa kecil ku bisa dibilang sedih karena aku tumbuh nggak ada nyokap. Mama ku meninggal umur 33 (tahun) kalau nggak salah, pas ngelahirin adik aku. Disaat mama ku meninggal disitulah titik kehancuranku," katanya.

Sejak mamanya meninggal, Vanessa mengaku sepenuhnya diasuh oleh ayahnya. Namun, ia mengaku tidak pernah dekat layaknya ayah dan anak. Bahkan, saat umurnya 16 tahun, Vanessa memutuskan untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan hidup Vanessa? Semua cerita tersebut bisa kamu lihat di acara Musafir Malam: Vanessa di Mola TV. Tak hanya tentang kasus kontroversinya, Vanessa juga bercerita tentang lika-liku kehidupan masa kecilnya.

Semua itu dapat dilihat melalui paket Corona Care Mola TV. Dalam program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk turut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan untuk membantu pemerintah melawan wabah virus COVID-19 di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 (atau sekadar doa) hingga Rp 5 juta. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan digandakan Mola TV dan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.




Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com