detikHot

celeb

Chris Evans Reuni Dengan The Avengers untuk Kegiatan Amal

Minggu, 03 Mei 2020 18:28 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Chris Evans attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chris Evans kembali berkumpul dengan para pemeran Avangers dalam sebuah pertemuan virtual melalui Zoom sebagai bagian dari All-In Challenge.

All-In Challenge merupakan kegiatan amal yang bertujuan untuk memberikan makanan kepada mereka yang terdampak dalam pandemi virus Corona saat ini, termasuk anak-anak, manula, dan para pekerja di garda depan.

Evans yang berperan sebagai Captain America akan berbincang bersama sejumlah pemain Avengers lainnya di antaranya Robert Downey Jr (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (The Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye).

[Gambas:Instagram]

Hal tersebut diumumkan oleh Chris Evans dalam sebuah video di akun Instagram miliknya. Ia mengatakan menerima tantangan tersebut.

"Aku menerima tantangannya. Aku ditantang oleh Chris Pratt, aku rasa ini untuk tujuan yang baik karena tujuannya adalah untuk memberikan makanan bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya dalam video itu.

Ia juga menjelaskan bahwa mereka yang bergabung dalam pertemuan di Zoom itu dapat melakukan tanya jawab dengan para pemain 'Avengers'.

"Kita dapat melakukan tanya jawab, kalian dapat memintaku melakukan apapun. Mungkin beberapa permainan," sebutnya lagi.




Simak Video "Ryan Gosling dan Chris Evans Main Film Garapan Sutradara Avengers"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com