Alasan Mutia Ayu, Istri Mendiang Glenn Fredly Tak Pamer Wajah Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 03 Mei 2020 03:57 WIB
glenn fredly dan gewa
Foto: Instagram Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Jakarta -

Hingga saat ini, Mutia Ayu belum juga mengekspos wajah anaknya Gewa. Istri mendiang Glenn Fredly itu pun punya alasan soal hal tersebut.

Menurutnya akan ada saatnya nanti Mutia Ayu memperlihatkan wajah Gewa kepada masyarakat luas. Ia pun menyampaikannya lewat Instagram miliknya.


"I have hundreds photo of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami, Gewa," buka Mutia Ayu dalam unggahan Instagram miliknya.

Meski Gewa belum mengerti arti privasi, namun Mutia Ayu sangat menghargai itu. Bagi Mutia Ayu, anaknya juga memiliki privasi yang sama dan harus dijaga meski masih berusia dini.

"Walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi. Nanti jika sudah ada pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital," sambungnya lagi.

"Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan pada publik," tuturnya.

Unggahan itu pun mendapatkan banyak dukungan. Banyak yang mengatakan bukan satu keharusan Mutia memperlihatkan wajah anaknya pada publik, karena hal itu menjadi hak Mutia sebagai orang tuanya.


"Yang penting, mommy dan Gewa sehat dan bahagia yaaa," kata akun came***.

"Mari saling menjaga privasi masing-masing," tutur kat****.

Setelah menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu melahirkan anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Setelah 40 hari Mutia melahirkan buah hati mereka, Glenn Fredly meninggal dunia. Glenn meninggal dunia setelah berjuang melawan meningitis.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)