ADVERTISEMENT

Berani Putuskan Berhijab, Sivia Dapatkan Nikmat yang Tak Terduga

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 02 Mei 2020 08:00 WIB
Sivia Azizah saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sivia Azizah tetap memutuskan berhijab meski banyak yang mempertanyakan dan meragukannya. Dia meyakini, keputusannya tidak salah dan akan mendatangkan hal baik untuknya.

Sudah sejak dua tahun lalu, Sivia memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Saat ini dirinya mengaku masih belajar untuk menutup aurat dengan sempurna.

"Aku masih belajar, apa yang aku lakukan, aku menutup aurat dengan baik dulu. Kalau ke depan hijab harus menutup dada segala macam, I'm on my way, tunggu aja. Sementara gue yakin akan ada waktunya. Kalau untuk karier dan segala macam fine aja," ungkap Sivia saat berbincang dengan detikcom.

Sivia sudah merasakan bila yang dia pilih benar maka semua jalan akan terbuka untuknya. Setelah berhijab, Sivia justru mendapatkan kesempatan yang sebelumnya tak pernah dia dapatkan.

"Sebelum berhijab aku sangat memperhatikan rambut aku. Ada aja yang bilang, 'Sivia dulu bilang rambutnya bagus', 'Sayang banget rambutnya ditutupin,'" tuturnya.

"Lucunya waktu belum berhijab nggak pernah ditawarin iklan shampo dan sekarang malah ditawarin. Oh ini yang dimaksud kalau gue melakukan sesuatu yang baik jalannya akan terbuka. Aku kembali lagi ke musik. Ini tuh berkah juga," ucap Sivia bersyukur.



Simak Video "Penampilan Elegan Sivia Azizah di Hari Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT