detikHot

Round-Up

Kisah Hijrah Fenita Arie yang Tak Mudah

Sabtu, 02 Mei 2020 02:30 WIB Tim detikcom - detikHot
Fenita Arie Fenita Arie / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Fenita Arie membongkar kisahnya berhijrah hingga bisa seperti sekarang ini. Perjuangan yang tak mudah ini bisa dilalui berkat sosok sang suami, Arie Untung.

Cerita itu diungkapkan Fenita dalam video YouTube The Sungkar Family berjudul 'Cerita Fenita Arie Operasi Plastik. Berikut rangkumannya:

Berawal dari Operasi Plastik

Fenita Arie sempat mengalami musibah tersiram air panas hingga harus menjalani operasi plastik. Hal itu menjadi titik baliknya dalam berhijrah

"Waktu itu aku pas kesiram air panas itu area sensitif banget, ya di daerah paha. Terus di perjalanan aku yang ke rumah sakit, aku emosi aku tuh keluar semua di sana. Pada saat itu, aku kayak ada dua jiwa yang berbeda suatu waktu aku kayak marah banget," kata Fenita.

Saat itu, dia masih bergejolak dan belum mantap berhijab. Fenita lalu merasa mendapat bisikan yang membuatnya merinding.

Tapi di satu sisi kayak ada yang ngebisikin aku, kayak ini masih panasnya air doang loh, belum apa-apanya ntar kalau lo masuk neraka, terus lo dicelup berapa kali, terus hidup lagi hidup lagi dan itu tuh akan lo tanggung terus tiap kali. Dari sana, aku aduh kayak ini apa sih. Sampai aku cuma bisa istighfar doang selama perjalanan (menuju operasi) aku cuma yang ya udah lah aku ngejalanin aja," bebernya.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Waduh! Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Nyaris Cerai"
[Gambas:Video 20detik]

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com