Dilanda Rindu, Anak Melaney Ricardo Tangisi Sang Ayah

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 08:29 WIB
Melaney Ricardo
Foto: Melaney Ricardo (Palevi. S/detikHOT)
Jakarta -

Kedua anak Melaney Ricardo, Chloe dan Courgae, harus menelan pil pahit karena sudah lebih dari sebulan tak bisa bertemu dengan sang ayah, Tyson James Lynch. Seperti diketahui, Tyson tak bisa pulang ke Indonesia karena terjebak lockdown di Australia.

Menurut Melaney Ricardo, kedua anaknya itu sudah mulai bersedih karena dilanda rindu. Terlebih, si kecil Courage akan berulang tahun sebentar lagi.

"Tanya itu Courage, anakku paling kecil, paling dekat sama bapaknya minggu ini ulang tahun lagi. Dia tanya bapaknya. Ya pengin lah kumpul sama-sama lagi," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Si sulung Chloe bahkan tak mampu menahan air matanya lantaran begitu kangen dengan Tyson. Padahal, Chloe disebut tidak terlalu dekat dengan ayahnya itu.

"Chloe nangis karena nonton film yang ada daddy-nya gitu. Tiba-tiba dia nangis, padahal dia nggak dekat sama papahnya, lebih deket ke aku, tapi tiba-tiba dia bilang, 'mommy aku kangen sama daddy deh, kok nggak pulang-pulang," sambungnya lagi.

Beruntung, teknologi masa kini mampu meruntuhkan batas ruang dan waktu. Hubungan Melaney Ricardo dan dua anaknya dengan Tyson pun masih bisa terjalin melalui videocall.

"Iya video call aja. Tapi karena kita kerja ya keteter juga ya. Tapi pasti video call nggak," tutup Melaney Ricardo.



Simak Video "Bahagianya El Ibnu Ketemu Melaney Ricardo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)