Seperti Bumil Lainnya, Gigi Hadid Juga Ngidam Saat Hamil 5 Bulan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Mei 2020 08:15 WIB
NEW YORK, NEW YORK - APRIL 05:  Gigi Hadid attends Varietys Power Of Women: New York at Cipriani Midtown on April 05, 2019 in New York City. (Photo by Theo Wargo/Getty Images)
Gigi Hadid / Foto: Theo Wargo/Getty Images
Jakarta -

Gigi Hadid saat ini sedang hamil lima bulan. Supermodel berusia 25 tahun ini ternyata juga ngidam.

Kekasih Zayn Malik ini baru saja merayakan ulang tahun pekan lalu. Saat itu, dia merayakannya dengan bagel yang disusun jadi kue ulang tahun.

"Aku benar-benar selalu ingin bagel. Aku makan bagel setiap hari jadi aku sangat senang ketika kue ulang tahunku terbuat dari bagel," ujar Gigi dalam wawancara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Gigi juga bercerita bagaimana kehamilan mengaduk-aduk emosinya. Dia kerap menangis bahkan karena bahagia.

"Aku tidak tahu apakah ini karena hormonku sekarang atau emosi akibat karantina, tapi aku menangis setiap lima menit dan bahkan bisa sampai satu jam saat aku mengingat kue itu," kata kakak Bella Hadid ini.

[Gambas:Instagram]



Gigi tampak sangat bahagia saat bercerita tentang kehamilannya. Dia mengaku bersyukur bisa menjalani masa-masa ini bersama keluarga.

"Di saat seperti ini (masa karantina), ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkap Gigi.



Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)