detikHot

celeb

Gigi Hadid Akhirnya Buka Suara soal Hamil Anak Zayn Malik

Jumat, 01 Mei 2020 07:41 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Gigi Hadid dan Zayn Malik / Foto: Getty Images
Jakarta -

Gigi Hadid akhirnya mengkonfirmasi kabar kehamilannya. Dia sangat bahagia saat bicara tentang masa-masa menanti lahirnya anak pertama.

Konfirmasi itu dia sampaikan saat diwawancara di The Tonight Show with Jimmy Fallon. Gigi sebenarnya berharap punya cara sendiri untuk mengumumkan kabar bahagia ini tapi ternyata info ini sudah lebih dahulu bocor ke media.

"Sebenarnya, kami ingin mengumumkan ini dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat senang dan bahagia dan bersyukur atas doa dan ucapan semua orang," ucap Gigi Hadid seperti dilansir E!, Jumat (1/5/2020)

Kekasih Zayn Malik ini diketahui sudah hamil 5 bulan. Hamil saat pandemi Corona, dia menjalani masa karantina bersama keluarga di rumah saja.

"Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkap model berusia 25 tahun ini.

Sebelumnya, Gigi memang sempat mengunggah fotonya bersama keluarga saat ulang tahun ke-25. Zayn Malik pun turut serta menemaninya.

Penggemar meyakini pesta ulang tahun itu sekaligus momen mengungkap jenis kelamin anak Gigi Hadid. Dia disebut akan punya anak perempuan.




Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com