detikHot

celeb

Duh, Rumah Eminem Dibobol Fans

Jumat, 01 Mei 2020 04:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Eminem performs onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Rumah Eminem dibobol Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Nasib tak mengenakan menimpa Eminem baru-baru ini. Dilaporkan oleh TMZ, kediaman rapper tersebut dibobol oleh orang yang mengaku sebagai fansnya.

Pria berusia 26 tahun bernama Matthew David Hughes itu masuk ke dalam rumah pelantun 'Rap God' itu usai memecahkan kaca jendela dapurnya.


Namun usai berhasil masuk ke dalam ia ternyata tak mengambil satu pun barang di sana dan hanya ingin bertemu dengan Eminem yang menjadi idolanya.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.00 pagi dan kebetulan saja sistem keamanan rumahnya tak berfungsi. Mendengar suara gaduh, rapper berusia 47 tahun itu pun bangun dan menemukan ada orang asing di ruang tengah kediamannya di Detroit, Amerika Serikat.

Eminem pun menghubungi pihak keamanan dan tak lama kemudian polisi pun tiba. Matthew ditahan dengan dua tuduhan yakni masuk tanpa izin dan perusakan rumah.

Eminem tinggal di sana bersama putrinya, Hailie, yang berusia 26 tahun. Ia menjalani karantina berdua dengan putrinya itu.


Belum lama ini, Eminem menyumbangkan sepatu langka miliknya yakni Jordan 4 Retro Eminem Carhartt untuk membantu korban COVId-19 lewat WHO. Selain sepatu, ia juga melelang baju-baju miliknya.

Sepatu tersebut diproduksi pada 2015 dan hasil kolaborasi Michael Jordan dengan dirinya yang hanya dibuat 10 pasang saja di seluruh dunia.




Simak Video "Eminem Kejutkan Panggung Oscars 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com