detikHot

celeb

Operasi Plastik Jadi Titik Fenita Arie Berhijrah

Jumat, 01 Mei 2020 03:34 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Fenita Arie dan Arie Untung saat ditemui di kawasan Mahakam. Cerita Fenita Arie hijrah Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Fenita Arie sempat mengalami musibah tersiram air panas hingga harus menjalani operasi plastik. Hal itu menjadi titik baliknya dalam berhijrah.

Istri dari Arie Untung itu sempat bergejolak saat dirinya hendak memutuskan untuk berhijab. Namun, ia tiba-tiba mengalami musibah itu.


"Waktu itu aku pas kesiram air panas itu area sensitif banget, ya di daerah paha. Terus diperjanlanan aku yang ke rumah sakit, aku emosi aku tuh keluar semua di sana. Pada saat itu, aku kayak ada dua jiwa yang berbeda suatu waktu aku kayak marah banget," kata Fenita Arie dalam tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul 'Cerita Fenita Arie Operasi Plastik.

Memang sebelum tersiram air panas, Fenita sempat menjajal hijab. Namun, saat itu dia tak betah.

"Karena aku udah sempet berhijab, malemnya aku udah sempet cobain pake hijab. Aku sempet, ih ko jelek banget pake yang hijab. Dari sana tuh aku marah kan, kok Allah tega banget sih ujianya panas banget, aku pengen hijab kok malah dikasih kaya gini sih. Aku pikir Allah tuh jahat gitu, aku pikir apa aku tuh nggak boleh berhijab sebenarnya, dari situ aku waduh aku bergejolak banget loh," bebernya lagi.

Fenita merasa mendapat bisikan yang membuatnya merinding. Dalam hatinya tiba-tiba terngiang bahwa air panas tak sepanas api neraka.

"Tapi di satu sisi kayak ada yang ngebisikin aku, kayak ini masih panasnya air doang loh, belum apa-apanya ntar kalau lo masuk neraka, terus lo dicelup berapa kali, terus hidup lagi hidup lagi dan itu tuh akan lo tanggung terus tiap kali. Dari sana, aku aduh kayak ini apa sih. Sampai aku cuma bisa istighfar doang selama perjalanan (menuju operasi) aku cuma yang ya udah lah aku ngejalanin aja," bebernya.

"Aku sampai nggak berani berkomen walau pun itu dalem hati loh, berkomentar akan sakit karena ketika aku komentar perbandingan tuh neraka gitu loh. Dan aku cuma bisa istighfar dan itu aku ngejalanin operasinya lumayan parah juga sih ternyata," imbuhnya.

Memang selama operasi plastik, Fenita merasakan kesakitan yang hebat. Karena dia juga baru pertama kalinya operasi plastik.

"Aku baru tahu operasi plastik itu di situ, selama ini wah lo operasi plastik ya ngomongin masalah kecantikan apa gitu. Gue nggak ngejalanin guys, tapi operasi plastiknya gini ternyata sakit banget karena kulit harus dikerok berulang-ulang," ceritanya.


Selama proses operasi plastik tersebut, Fenita mendapatkan pesan bernilai dari Arie Untung. Ia juga memetik hikmah dari kecelakaan yang dialami asisten pesulap Demian Aditya.

"Selama proses itu, mas Arie nemenin kita ngobrol soal agama soal apa. Dan itu pas kejadian Demian inget nggak. Kena kan timnya kena partnernya jadi sama pas aku rumah sakit. Abis itu kita nonton sama sama kejadiannya jadi mas Arie kaya ingetin liat mau sepinter-pinternya kita, mau kita punya rencana semaksimal mungkin, kalau Allah berkehendak akan terjadi. Jadi kayak aku makin kuat lagi, ya Allah mudah-mudahan ini jalannya aku agar bisa lebih baik," pungkasnya.





Simak Video "Waduh! Arie Untung dan Fenita Arie Sempat Nyaris Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Hijrah Para Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com