Round-Up

Duka Bollywood Kehilangan 2 Talenta Terbaiknya

- detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 22:01 WIB
iRRFAN kHAN
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Dunia perfilman Bollywood baru saja kehilangan dua aktor terbaiknya. Aktor Irrfan Khan dan Rishi Kapoor meninggal dunia dalam selang waktu yang hampir bersamaan.

Irrfan Khan meninggal dunia pada Rabu (29/4) di usia 54 tahun. Sang aktor mengembuskan napas terakhir setelah bertahun-tahun mengidap kanker Neuro Endokrin.

Penyakit tersebut mengakibatkan komplikasi hingga mengalami infeksi kolon. Jenazah Irrfan Khan pun dimakamkan di Mumbai, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Irrfan dimakamkan di Versova Karastan di Mumbai pukul 15.00 sore setelah kabar kabar kepergiannya diumumkan," tulis pernyataan tersebut, dikutip dari India Times.

"Pemakaman dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat, dan teman-teman. Semua memberikan penghormatan terakhir dan berduka atas kepergiannya. Kami berdoa untuk kedamaian, dan berharap ia berada di tempat yang lebih baik," pungkasnya.

Sementara Rishi Kapoor meninggal dunia di usia 67 tahun karena kanker. Ia sudah mengidap penyakit tersebut dalam beberapa wkatu terakhir.

"Dia mengidap kanker dan mengalami masalah pernapasan, jadi dia dirawat di rumah sakit," kata adiknya, Randhir ke sejumlah media lokal India.

Rishi Kapoor meninggal dunia pagi tadi. Dia pertama kali didiagnosis kanker pada 2018 dan sempat dirawat di Amerika Serikat.

Dia kembali ke India pada akhir 2019 dan sempat keluar masuk rumah sakit. Keluarga mengatakan Rishi Kapoor tetap semangat selama menjalani perawatan.

"Dia tak kalah oleh penyakitnya," kata keluarga Rishi Kapoor.



Simak Video "Aktor 'Life of Pi' Irrfan Khan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(Tim detikcom/dal)