detikHot

celeb

Lagi-lagi Konten YouTube Deddy Corbuzier Dicuri

Kamis, 30 Apr 2020 17:16 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Magician sekaligus presenter Deddy Corbuzier menyambangi Kantor Wilayah (kanwil) DJP Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017). Kedatangannya juga masih berkaitan soal pembayaran pajaknya sebesar Rp 2,5 miliar yang diunggah melalui video di salah satu akun media sosialnya. Foto: Hendra Kusuma
Jakarta -

Konten YouTube milik presenter Deddy Corbuzier lagi-lagi dicuri oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Instagram-nya.

Deddy menjelaskan masalah pencurian konten. Ia mengaku tak pernah bekerja sama dengan oknum yang telah mencatut kontennya itu.

"Belakangan ini beredar video saya di channel FINGO INDONESIA.." tulis Deddy dalam unggahannya, Kamis (30/4/2020).

"Untuk klarifikasi saja.. SAYA TIDAK TERHUBUNG SAMA SEKALI DENGAN PIHAK TERKAIT. ini hanya pencurian konten untuk Promo mereka.. Just as usual.. And NO I don't use FINGO. Dan gak PAKE KINEMASTER," lanjut Deddy.


Unggahannya itu langsung mendapat komentar dari sejumlah warganet. Mereka menyarankan Deddy untuk melaporkan akun tersebut.

"Report aja Om Ded, banyak orang yang cari keuntungan dari jerih payah orang lain," ujar @rahmad**** dalam kolom komentar.

"Report aja itu akunnya om," tulis @sintiaca****.

Beberapa bulan lalu konten YouTube Deddy juga sempat dicatut oleh salah satu perusahaan di Indonesia. Saat itu, Deddy mengaku tak menyetujui kerja sama dengan oknum tersebut dan terjadilah pencatutan konten.




Simak Video "BTS Raih Penghargaan karena Perkuat Hubungan AS-Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com