Meski Sultan Djorghi Selingkuh Berkali-kali, Annisa Trihapsari Mau Dinikahi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 13:44 WIB
Sultan Djorghi ditemani Annisa Trihapsari berkomentar mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017.
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Hubungan Sultan Djorghi dengan Annisa Trihapsari ternyata tak mulus begitu saja ketika masa pacaran. Beberapa kali, Sultan Djorghi kepergok selingkuh dengan perempuan lain.

7 tahun pacaran, keduanya kerap putus nyambung. Konflik pun terus ada di antara mereka.

"Sebenarnya sih bukan kepaksa, tapi beliau maksa nikah sama gue. Karena kan putus nyambung putus nyambung. Terus (sempat) dipaksa pergi," ungkap Annisa Trihapsari di 'Siyap Bos' Trans 7, Rabu (29/4/2020).

"Jadi tuh gini, singkatnya adalah kita pacaran. Terus sudah gitu dia selingkuh. Terus minta maaf, terus gue percaya lagi, dimaafin ha ha. Tapi capek juga ya ngadepin laki kayak gini. Udah, akhirnya lama-lama kasih ultimatum. Yes or no," kata wanita 43 tahun itu.


Gara-gara itu, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari bahkan hampir tak berjodoh. Sebab setelah terakhir putus, keduanya sudah tak saling komunikasi satu sama lain.

"Kurang ajarnya lagi astagfirullah. Aku tanya pilih mana putus atau terusin. 'Putus saja deh' katanya. Tapi habis itu 'lo kayak gitu sama gue. Lo aja yang bisa? Gue juga bisa'," imbuh Annisa Trihapsari.

"Habis itu move on banget. Buka buku lama lagi gue (nyari kontak yang bisa dihubungin) tapi nggak alhamdulillah berat tangannya. Tapi akhirnya dapet (yang baru), udah mau nikah, (Sultan Djorghi) dateng (lagi)," lanjutnya.

Kini Sultan Djorghi sudah menjalani bahtera rumah tangga dengan Annisa Trihapsari selama 13 tahun. Ia juga telah dikaruniai satu orang anak.



Simak Video "Nikita Mirzani Gelar Nikah Gratis untuk yang Membutuhkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)