detikHot

celeb

Dianggap Sempurna, Luna Maya Ternyata Ingin Seperti Sophia Latjuba

Kamis, 30 Apr 2020 10:25 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Luna Maya dan Sophia Latjuba Foto: Tangkapan layar YouTube Luna Maya
Jakarta -

Luna Maya selalu terlihat sempurna di mata banyak orang. Banyak yang ingin menjadi seperti Luna Maya. Menjadi perempuan yang tangguh dan memiliki mental baja.

Namun ternyata Luna mengatakan dirinya kerap ingin menjadi orang lain. Hal ini dijawabnya saat ditanya Melanie Ricardo.

"Luna kan banyak orang yang bilang kalau lo tuh sempurna, banyak orang yang pengin banget kayak lo. Nah lo sendiri kalau lagi ngaca ngerasa gimana sih?" tanya Melaney Ricardo dalam Channel YouTube miliknya.

Luna pun tertawa mendengar hal itu. Ia merasa tersanjung dengan banyaknya orang yang ingin jadi sepertinya.

"Gue pengen kayak Dian Sastro atau Sophia Latjuba. Siapa sih yang nggak tahu Sophia Latjuba, umur segitu tapi dia nggak kelihatan seperti umur segitu. Dia tuh fit banget dan nggak ada kerutan," jawab Luna Maya.

Namun saat hal itu ditanyakan pada Sophia Latjuba, Luna mendapatkan jawaban yang tak disangkanya.

"Tapi pas nanya ke Sophia, dia pun jawabannya kayak 'nggak, gue nggak ngerasa gitu' (seperti bukan umur segitu). Gitu dia bilang," kata Luna Maya.

Namun Luna mengatakan ia tetap bersyukur dengan apa yang diberikan padanya. Karena Luna yakin, apa yang diberikan Tuhan padanya sudah pas dengan kriteria dirinya.

"Tapi kita harus bersyukur dengan apa yang Tuhan kasih ke kita. Semua yang dikasih, kita pasti punya kekurangan atau pun kelebihan," tegasnya lagi.




Simak Video "Ngobrol Bareng, Luna Maya Puji Kecantikan Sophia Latjuba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com