Sirajuddin Mahmud Sempat Ngajak Ketemu Imel Sebelum Nikahi Zaskia Gotik

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 09:00 WIB
Zaskia Gotik menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud.
Foto: Instagram/@mozawahyu, @ivan_gunawan, @anpasuha_official
Jakarta -

Beberapa hari sebelum meminang Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang sempat memberitahu kepada mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Tak hanya itu, Sirajuddin juga mengajak Imel untuk bertemu.

"Tahu (Sirajuddin mau nikah) jadi memang ada ngasih tahu). Kan saya juga masih dekat sama keluarga mantan suami, sama mamanya juga masih dekat jadi ada komunikasi gitu," ungkap Imel Putri Cahyati, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2020).

Namun ajakan Sirajuddin Mahmud Sabang ditolak oleh Imel Putri Cahyati. Ia mempunyai alasan mengenai hal tersebut, yang tak bisa diungkapkannya di depan publik.

"Terus juga mantan suami ada ngabarin kalau dia mau nikah. Terus dia minta ketemu dulu, dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi)," kata Imel Putri Cahyati.

"Nah saat itu memang saya tolak, tapi bukan karena apa-apa ya, menurut saya nikah nggak nikah yang namanya buat masa depan anak emang harus disiapin jauh hari sebelumnya. Tapi kita tetap membuka komunikasi cuma saja kadang direspons kadang nggak," ujarnya.

Namun ketika menikah, Sirajuddin Mahmud Sabang tidak mengundang Imel Putri Cahyati. Ia hanya mengundang anaknya yang berusia delapan tahun.

"Nggak. Cuma anak saya aja (yang diundang) cuma karena COVID-19 saya nggak izinin anak buat ke sana," tutur Imel Putri Cahyati.

"Kan memang komunikasi sama anaknya lancar, jadi dia (mantan suami) ngomong dulu sama anaknya, setiap mau tidur gitu kan suka cerita-cerita," pungkas Imel Putri Cahyati.



Simak Video "Suami Zaskia Gotik Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)