2 Tahun Cerai, Suami Zaskia Gotik Belum Penuhi Hak Mantan Istri dan Anaknya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 08:52 WIB
imel putri cahyati
Foto: Instagram @imelpc
Jakarta -

Sirajuddin Mahmud Sabang bercerai dengan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati pada 2018. Sudah hampir dua tahun, Imel membongkar bagaimana sifat asli Sirajuddin sebenarnya.

Semenjak bercerai, Sirajuddin Mahmud Sabang belum juga memberikan penjelasan soal masalah anak. Hak Imel pun juga belum dipenuhinya.

"Jadi kita tuh belum ada kesepakatan untuk penjelasan masalah anak dan hak saya sampai saat ini. Itu dari pihak dia ya (belum ada waktu). Kalau saya sih selalu membuka," ujar Imel Putri Cahyati, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2020).

"Makanya terakhir setelah beliau menikah saya ada komunikasi. Saya bilang harus diperjelas karena kita harus menghormati pasangan beliau, jadi bagaimana kejelasan masa depan anak itu yang pertama dan yang kedua hak-hak terhadap saya yang hampir delapan tahun nikah sama dia. Itu belum pernah dibahas tapi sekalinya dibahas ngilang," katanya.

Imel Putri Cahyati berharap masalah itu bisa diselesaikan Sirajuddin Mahmud Sabang segera mungkin. Mengingat dirinya sudah mempunyai istri lagi, yaitu Zaski Gotik.

"Kalau saya bebas (mau bahas kapan dan di mana). Tapi terakhir beliau ngomong sih katanya mau ketemu, setelah saya bilang oke udah nggak ada balesan lagi, nggak tahu ya mungkin dalam waktu dekat mungkin bakal ketemu," sambung Imel Putri Cahyati.

"Universal ya (hak yang diminta) itu privasi pastilah. Tapi saya nggak yang terlalu gimana, yang penting beliau sebagai ayah bertanggung jawab segala macam," pungkas Imel Putri Cahyati.



Simak Video "Suami Zaskia Gotik Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)