Tentang Gigi Hadid, Model Cantik yang Tengah Hamil Anak Zayn Malik

Lusiana Mustinda - detikHot
Kamis, 30 Apr 2020 05:13 WIB
Gigi Hadid, Zayn Malik
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Istimewa
Jakarta -

Belum lama ini Gigi Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Sepertinya aura kebagiaan yang terpancar dari wajah sang model saat ulang tahun tidak hanya karena bertambahnya usia tetapi juga karena tengah mengandung.

Kini usia kandungan Gigi Hadid adalah 20 minggu atau lima bulan. Kehamilan ini pun sudah diketahui oleh teman-teman dan keluarganya.

Pemilik nama lengkap Jelena Noura Hadid ini lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 23 April 1995. Ia memulai kariernya pada tahun 2013 dengan menandatangi kontrak bersama IMG Models. Debutnya sebagai model adalah ketika ia tampil di New York Fashion Week pada tahun 2014.

Dikutip dalam en.vogue.me, berikut beberapa fakta menarik tentang Gigi Hadid:

1. Keturunan Palestina


Gigi Hadid merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Adiknya bernama Bella Hadid dan Anwar Hadid. Kedua adiknya pun berprofesi sebagai model. Gigi memiliki ayah bernama Mohamed Hadid, pria berdarah Palestina yang memiliki profesi di bidang real estate. Dan ibunya bernama Yolanda Hadi, wanita keturunan Belanda yang juga dulunya pernah berprofesi sebagai model.

Berbicara kepada Vogue Arabia, Hadied pernah mengatakan,"Menjadi setengah Pakestina sangat memperkaya hidup saya. Saya tumbuh dengan mencintai makanan dan tradisi Arab," tutur Hadid.

Tahun lalu, Hadid sempat mengunggah foto Idul Fitri dengan Zayn Malik.

2. Karier Model


Karier modelingnya dimulai sejak ia berusia sangat muda. Hadid masuk ke Model IMG saat berusia 17 tahun tetapi sebenarnya karier Hadid dimulai jauh sebelum itu. Ia pernah muncul disejumlah kampanye Baby Guess and Guess Kids saat ia berusia 2 tahun.

3. Model Video Musik


Pada tahun 2016, Hadid muncul di video Zayn Malik untuk single Pillowtalk. Faktanya, ia pernah muncul dalam serangkaian klip, termasuk Cody Simpson's "Surfboard" dan "Simplethings" dan juga menjadi cameo di "Bad Blood" yang dinyanyikan oleh Taylor Swift.

4. Kuliah Psikologi Kriminal


Setelah lulus dari Malibu High School, Hadid melanjutkan sekolahnya di New York sambil berkarier di dunia model. Di The New School, Hadid belajar psikologi Kriminal, namun berhenti dan akhirnya fokus untuk melanjutkan karier modelnya.

5. Brand Ambassador Produk Ternama


Kekasih Zayn Malik ini terpilih menjadi brand ambassador untuk berbagai produk seperti Seafollu, Maybelline, Tommy Hilfiger dan Reebok.



Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)