detikHot

celeb

Selama Karantina, Kim dan Kanye West Ribut karena Hal Ini

Kamis, 30 Apr 2020 03:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Peoples Choice Awards - Arrivals - Santa Monica, California, U.S., November 10, 2019 - Kim Kardashian. REUTERS/Monica Almeida Kim Kardashian suka berantem dengan Kanye West selama karantina Foto: REUTERS/Monica Almeida
Jakarta -

Saat menjalani masa karantina, Kim Kardashian dan Kanye West ternyata kerap bertengkar hebat. Hal itu disebabkan karena Kanye dianggap lebih sibuk dengan bisnisnya.

Kim pun sangat marah dengan hal tersebut karena ia merasa sangat dibebani dengan tugas mengasuh anak-anaknya itu, sementara Kanye sibuk sendiri dengan Yeezy.


Dilansir dari Us Weekly, Kim dan Kanye makin sering ribut karena masalah tersebut di tengah pandemi Corona.

"Kim dan Kanye sering beradu pendapat selama menjalani karantina. Kanye benar-benar membuat Kim kesal," ujar salah seorang sumber.

"Ia (Kim) kesal karena tugas di rumah, khususnya merawat anak diserahkan kepadanya. Kanye sama sekali tak menawarkan bantuan untuk mengurus ketiga anaknya," tambahnya.

Sebenarnya Kim sempat curhat soal keadaan tersebut kala memberikan tutorial make-up belum lama ini.

"Aku harus bersembunyi di kamar tamu karena anak-anak ku tak pernah membiarkan aku sendiri," tuturnya dalam video tersebut.

Baru-baru ini Kanye pun membawa seluruh anak-anaknya ke kediaman mereka di Wyoming. Ia memberikan waktu bagi Kim untuk sendirian di rumah mereka dan menyelesaikan urusannya.

Hal ini pun jadi pembahasan beberapa netizen, karena dalam beberapa postingannya Kim pernah mengatakan jika ia sangat menyukai waktu bersama anak-anaknya itu.


"Apakah hal favoritmu selama menjalani karantina?" tanya salah seorang fans.

"Biar ku beri tahu. Aku sangat menyukai bermain bersama bayi-bayi ku sepanjang hari," jawab Kim.




Simak Video "Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden, Donald Trump Tak Keberatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com